Saturday, December 1, 2012

Tentang Kami

Posted by Unknown in -

Tak kenal maka tak sayang, itulah beberapa kata pembuka yang menurut saya cukup pas untuk mengenalkan toko online kami ini. Distro Bola AE merupakan toko online yang bergerak di bidang penjualan merchandise bola khususnya jersey, jaket, sweater, kaos, sepatu, tas, dan bantal. Distro Bola AE didirikan pada 27 Agustus 2011 dan berbasis di Jakarta Barat. Sayangnya kami hanya menjual via online merupakan toko online (online store) yang berdiri pada 27 Agustus 2012.

Jika dihitung-hitung usia toko online ini masih belum lama, namun hal ini tidak menutup mata para buyer yang telah mempercayai akan keberadaan dan telah memesan banyak barang dari toko online kami. Seiring berjalannya waktu tentu kami akan mengupayakan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, dan memuaskan para konsumen.

Distro Bola AE juga dapat ditemui di facebook http://www.facebook.com/distrobola.ae dan twitter @Inf0_Bola. Kami juga dapat dihubungi melalui SMS, BBM, Whatsapp, dan Line, dimana tujuannya kami ingin bisa menjangkau dan dapat ditemui di beberapa sosial media dengan jumlah pengguna yang relatif banyak.

Keuntungan membeli secara online, khususnya di Distro Bola AE:
  1. Tidak perlu mondar-mandir pasar / mall untuk mencari barang yang diinginkan
  2. CS ramah dan cepat
  3. Barang berkualitas
  4. Pengiriman pasti sampai di tujuan walaupun alamat anda jauh di pedesaan, karena kami bekerjasama dengan jasa ekspedisi no.1 di Indonesia yakni JNE.
  5. Jaminan / garansi jika barang cacat mayor (baju robek, berlubang, atau rusak parah - tidak melayani penukaran barang apabila size tidak sesuai, jadi perhatikan sebelum membeli - tidak melayani penukaran barang apabila barang mengalami cacat minor seperti jahitan kurang rapi).


Jujur, barang yang kami jual disini bukanlah yang termurah diantara yang lain. Namun kami bisa menjamin mengenai kualitas dan pelayanan yang kami berikan bisa anda bandingkan dengan lapak lain.




Akhir kata kami mengucapkan selamat berbelanja untuk sobat semua. Jangan sungkan untuk bertanya dan menghubungi kami. Kepuasan buyer adalah kesenangan seller. Dan saya juga tak lupa untuk mengucapkan ungkapan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada konsumen yang telah bersedia order dan memberikan testimoni kepada kami, dimana testimoni tersebut bisa dilihat disini , dan tentunya kami akan terus mengupdate tetsimoni terbaru dari konsumen sebagai bukti dari kualitas serta pelayanan yang kami berikan. Salam olahraga untuk sobat semua.

HARGA BARANG BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM (DARI JAKARTA)

UNTUK PEMESANAN / INFO STOK via KOMEN atau SMS dgn FORMAT
NAMA :
ALAMAT :
No.Telp :
Nama Barang + Kode Barang + Ukuran :


kirim ke
sms/whatsapp : 081-937-572-656
BB : 293BAD2A
WeChat: no_distroae

Facebook Comments