Sunday, November 11, 2012

Perbedaan Jersey Grade Ori Dengan Grade AAA

Posted by Unknown in -


Perbedaan jersey grade ori dengan grade aaa - jersey bola merupakan kostum bola yang banyak diminati oleh pecinta bola. Karena sangat diminati oleh para konsumen, tentunya banyak produsen jersey yang berlomba-lomba memproduksi jersey dengan berbagai macam dan kualitas seperti kualitas grade ori dan kualitas aaa.


Jersey grade ori (KW ORI) dan jersey grade AAA (KW SUPER) merupakan tipe jersey yang sedang menjamur dipasaran lokal saat ini. Kedua jenis produk tersebut sangat susah untuk dibedakan bagi orang awam. Namun, bukan berarti kedua produk tersebut tidak dapat dibedakan. Perbedaan jerset grade ori dengan jersey grade aaa tampak pada bagian-bagian berikut:

1. Polybag (tas packing)











Polybag yang digunakan KW ORI adalah bagian depan polybag yang terdapat logo/lambang apparel dari jersey (NIKE/ADIDAS,dll), dan dibagian depan polybag, dan di bagian belakangnya terdapat tulisan2 layaknya jersey ORIGINAL, sedangkan KW AAA polybagnya polos.


2. Bahan











Bahan KW ORI lebih halus, bewarna cerah, rapih dan terbuat dari bahan POLYESTER dibandingkan dengan KW AAA. Apa itu POLYESTER ??? Nanti akan dibahas lebih lanjut ya ;)


3. Tag / Barcode












Pada KW ORI tag yang tertera menyerupai jerser original.


4. Kenyamanan
Saat dipakai KW ORI akan terasa nyaman dipakai dibandingkan dengan KW AAA. Dikarenakan bahan KW ORI lebih bagus dan halus dibandingkan KW AAA.


Pilihan ada ditangan sobat, pilih yang KW ORI atau KW AAA. Semoga informasi perbedaan jersey grade ori dengan grade aaa bermanfaat untuk sobat yang ingin membeli jersey. Terima kasih.

HARGA BARANG BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM (DARI JAKARTA)

UNTUK PEMESANAN / INFO STOK via KOMEN atau SMS dgn FORMAT
NAMA :
ALAMAT :
No.Telp :
Nama Barang + Kode Barang + Ukuran :


kirim ke
sms/whatsapp : 081-937-572-656
BB : 293BAD2A
WeChat: no_distroae

Facebook Comments