Monday, October 1, 2012

Cara Order

Posted by Unknown in -

Distro Bola AE merupakan toko online yang bergerak di bidang penjualan merchandise bola, baik secara satuan maupun grosir. Merchandise bola yang kami jual antara lain: jaket grade ori, jersey grade ori, kaos / t-shirt bola, polo bola, dan tas bola.

Sebagai pelengkap, kami juga menjual berbagai produk lokal yaitu jaket bola lokal dan polo bola lokal, dimana kita sebagai orang Indonesia juga harus mencintai produk buatan dalam negeri, dimana kualitas barangnya mampu bersaing serta harganya juga relatif terjangkau.

Sebagai pusat merchandise bola, kami berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik, memiliki barang yang update, serta barang yang dijual adalah barang berkualitas.


Berminat? langsung saja berikut langkah-langkah order di Distro Bola AE :

  1. Pilih barang yang ingin anda pesan
  2. Hubungi CS melalui SMS / Whatsapp / BBM / Line
  3. Tanyakan  barang yang anda inginkan beserta dengan ukurannya dan juga alamat lengkap anda (tujuannya untuk mengecek tarif ongkos kirim, ongkos kirim kami mengikuti tarif yang berlaku pada JNE / Tiki)
  4. Setelah kami menerima data, kami cek ketersediaan stock barang (barang bisa kosong sewaktu-waktu
  5. Jika barang tersedia, kami akan beritahu beserta nominal yang telah ditentukan
  6. Jika anda setuju dengan nominal, silahkan anda transfer dana tersebut ke ATM BCA & Mandiri (Tidak perlu takut, kami bukan penipu, jika kurang yakin bisa cek Testimoni disini.
  7. Setelah melakukan transfer harap konfirmasi kemudian kirimkan data untuk pengiriman yang meliputi: Nama - Alamat lengkap - No.hp - barang - pengirim (jika sistem dropship)
  8. Barang akan di transfer apabila dana masuk sebelum jam 15.00 WIB
  9. Resi diberikan sehari setelah pengiriman, jika bisa cepat maka malam bisa kami berikan.
  10. Jika tidak mengerti atau langkah diatas terlalu rumit untuk dimengerti, maka langsung saja hubungi CS karena CS pasti akan melayani anda dengan ramah.
  11. Selamat berbelanja.

HARGA BARANG BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM (DARI JAKARTA)

UNTUK PEMESANAN / INFO STOK via KOMEN atau SMS dgn FORMAT
NAMA :
ALAMAT :
No.Telp :
Nama Barang + Kode Barang + Ukuran :


kirim ke
sms/whatsapp : 081-937-572-656
BB : 293BAD2A
WeChat: no_distroae

Facebook Comments